Sukses

Anak Uya Kuya Main Saksofon di Hollywood, Netizen Gagal Fokus

Netizen memberi komentar unik saat Uya Kuya memamerkan anaknya tengah bermain saksofon di depan papan Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles - Uya Kuya dan keluarganya saat ini tengah berada di Amerika Serikat. Mereka sekaligus merayakan tahun baru di sana. Beberapa unggahan foto dan video pun sempat dipamerkan oleh Uya Kuya melalui akun Instagram @king_uyakuya.

Beberapa unggahan foto dan video tak hanya memperlihatkan Uya Kuya dan keluarga. Terdapat juga foto berisi Uya Kuya seorang. Bahkan, ada sebuah video yang memamerkan anak bungsunya, Nino, tengah memainkan saksofon saat berada di Los Angeles.

Uya Kuya dan keluarganya di Amerika Serikat. (Instagram - @king_uyakuya)

Dalam video tersebut, Nino tak hanya memainkan saksofon secara biasa. Ia terlihat sedang berada dengan papan Hollywood sebagai latar belakangnya. "Biar lagi di Hollywood tapi @nino_kuya nguliknya lagu nasional yaah..hebaaat!" tulis Uya Kuya sebagai keterangan foto, Selasa (3/1/2017).

Terlihat Nino sedang memainkan lagu "Indonesia Pusaka" dengan sangat fasih, tak kalah dengan kakaknya, Cinta. Di situ, ia terlihat mengenakan sweater dengan menutupkan kepalanya menggunakan tudung pakaian tersebut.

Beberapa netizen pun langsung memberikan pujian kepada Uya Kuya dan Nino. "Mantaaaapppppppp siapa tu yg ngajarin @king_uyakuya," tulis @arifayuningsih. "Kereeeennn,,hebattttt @nino_kuya," timpal @sabila_manopomds.

Namun begitu, ada saja netizen yang tak fokus pada permainan saksofon anak Uya Kuya tersebut. Beberapa bahkan membahas papan Hollywood yang baru-baru ini sempat terbaca "Hollyweed" karena adanya keisengan dari pihak yang tak bertanggung jawab.

Misalnya saja @afif_maulana yang mengatakan, "Bukan HOLLYWEED lagi itu??😂." Serta @nurraeffandy yang menuliskan, "Aku pkir di ubah sudah jdi hollyweed 😹." Uniknya, pemilik akun @alexlibero malah berfokus pada awan dalam foto tersebut. "Bos @king_uyakuya Awan Di Belakang Kayak NAGA," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.