Sukses

Penyakit Kambuh, Limbad Pensiun Jadi Pesulap?

Apakah Limbad akan menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan untuk waktu yang lama?

Liputan6.com, Jakarta Pesulap misterius Limbad memang dikenal dengan aksi atraksi ekstrem yang di mana nyawa jadi taruhannya. Seperti baru-baru ini ia digantung selama 17 jam di atas ketinggian 15 meter di lapangan terbuka di kawasan Lombok pada 31 Desember lalu.

Namun naasnya Limbad kemudian tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit. Ia pun sempat mendapat perawatan intensif hingga masuk ICU.

Istri Limbad, Susi Indrawati, kini menjelaskan bahwa kondisi Limbad telah membaik. Menurutnya salah satu alasan ia tak sadarkan diri adalah penyakit batu ginjal yang dideritanya.

Limbad

Ibu tiga anak itu menambahkan bahwa selama ini ia telah mengingatkan suaminya karena kondisinya sudah tak seperti dulu, apalagi ditambah penyakit yang dideritanya.

"Kan memang gitu Mas Limbad, orangnya enggak mau diem. Kalau saya sih sudah nasehatin sering-sering, jangan semua disanggupin kalau perform yang terlalu berat, karena kondisi sudah beda," tutur Susi saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (3/1/2017).

Limbad tak memberi komentar usai memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Utara, Senin (5/10/2015). Limbad diperiksa terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus pencurian mobil Honda Jazz silver E1717PD milik Ibrahim. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Lantas apakah Limbad akan menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan untuk waktu yang lama? Mengingat ia perlu istirahat memulihkan kondisinya, dan Susi juga bilang bahwa ada kemungkinan suaminya akan dioperasi lagi.

Tapi tak ada kata berhenti di kamus pesulap yang gemar memakai kostum serba hitam tersebut.

"Enggak juga sih (kalau Limbad istirahat lama dari dunia sulap), kayaknya masih semangat. Mungkin butuh istirahat dulu," ujar Susi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini