Sukses

Istri Selalu Khawatir Tiap Limbad Atraksi Sulap

Limbad dianggap memaksakan kondisinya yang belum prima.

Liputan6.com, Jakarta Pesulap Limbad disebut sedang dalam kondisi tak prima untuk berkecimpung di panggung hiburan Tanah Air. Hal itu dibuktikan melalui limbungnya kesehatan Limbad saat melakukan sejumlah atraksi.

Yang terbaru, Limbad pingsan saat melakukan aksi gantung diri selama 17 jam di lapangan terbuka di kawasan Lombok pada 31 Desember 2016.

Limbad

"Mas Limbad itu kan lagi dalam keadaan sakit, sebelumnya juga pernah masuk rumah sakit (setelah melakukan atraksi sulap)," ucap Susi, istri Limbad, melalui sambungan telepon di Jakarta, Minggu (1/1/2017).

Susi mengaku khawatir jika Limbad menerima tawaran pekerjaan untuk menghibur masyarakat. Sebab, ia mengetahui jika Limbad memaksakan kondisinya yang belum prima.

Limbad tak memberi komentar usai memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Utara, Senin (5/10/2015). Limbad diperiksa terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus pencurian mobil Honda Jazz silver E1717PD milik Ibrahim. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Kalau dia mau perform itu selalu saya tanyakan, 'mampu nggak?'. Dia selalu bilang 'bisa kok bisa'. Saya sudah sering ingetin dia," Susi menjelaskan.

Kondisi kesehatan Limbad yang tak stabil, diakui Susi, merupakan buntut dari penyakit batu ginjal yang diderita Limbad sejak lima tahun silam.

"Mungkin karena keseringan ngopi. Mas Limbad itu kan suka ngopi, jadi kena ke ginjalnya," dia menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.