Sukses

Istri dan Anak Liburan ke Hong Kong, ke Mana Tommy Kurniawan?

Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira masih bermasalah?

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan dan Tania Nadira belakangan dikabarkan tengah bermasalah. Kabar kurang sedap itu terendus setelah Tania menggunggah sebuah foto berisi kalimat yang mengisyaratkan kegalauan hatinya.

Tak lama setelah itu, Tania bahkan menggunggah foto dirinya tanpa mengenakan hijab yang selama ini menutupi rambutnya. Kecurigaan semakin menjadi saat Tania menjalani liburan akhir tahun tanpa sang suami.

 Tania Nadira, liburan bersama anak-anaknya tanpa Tommy Kurniawan.

Ya, diketahui dari unggahan di Instagram pribadinya, Tania Nadira kini tengah berada di Hong Kong bersama kedua anaknya. Sayangnya, tidak tampak sosok Tommy Kurniawan ada bersama mereka.

Alhasil, absennya Tommy Kurniawan di liburan keluarganya kali ini mengundang tanda tanya publik mengenai kondisi rumah tangganya dan Tania Nadira.

"Tomi gk diajak ya mbk," kata @cici_ibuello.

"Ko ga sama mas tomi mba @tanianadiraa ?" tanya @thaufanabiyuna.

 Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Padahal belum lama ini, Tommy Kurniawan masih terlihat mendampingi sang istri saat ikut kampanye pencalonan ibu mertuanya, Hana Hasanah, sebagai calon Gubernur Provinsi Gorontalo.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menikah pada 11 April 2011 silam dan telah dikaruniai dua anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Semula, pernikahan mereka sempat tidak mendapatkan restu dari Hana Hasanah, selaku ibunda Tania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini