Sukses

Jupe Bersiap Jalani MRI Scan

Julia Perez alias Jupe meminta doa dari para penggemarnya agar lancar menjalani tes MRI.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, sudah beberapa hari ini. Dan rencananya dalam waktu dekat, dirinya akan menjalani operasi saraf tulang belakang.

Namun sebelumnya, Jupe akan menjalani MRI (Magnetic Resonan Imaging) scan pada pukul 12.00 WIB. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagramnya, Rabu (28/12/2016).

Zaskia Gotik menjenguk dua sahabatnya yang tengah menjalani perawatan, Julia Perez dan Ria Irawan. (Instagaram)

Dalam unggahannya itu, tampak Jupe mengenakan gaun panjang hingga menyapu lantai. Bagian kepalanya ditutupi dengan hiasan layaknya mengenakan kerudung.

"Jam 12 MRI doain yaa semoga hasil MRI bagus..minta alfatiha dan Amin nya," tulis Jupe sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 17 ribu orang.

Doa pun meluncur deras dari para netizen. Mereka pun memberikan semangat untuk Jupe. "Bismillah,Al-fathihah ,, Semoga hasil nya bagus y mi @juliaperrezz Aminnn Ya Allah Semangat mamiii," tulis akun @sitidalilah14.

Julia Perez minta doa agar MRI nya lancar (Foto:Instagram)

Akun @sipirily11 menambahkan, "Aamiin Ya Rabbal Allamiin.... semoga cepat diangkat penyakitnya @juliaperrezz ... sehat kembali dan bisa menghibur kami kembali."

"Amin smoga diberi kelancaran, kekuatan, ketabahan n diberi kesembuhan... semangat mamita....," tulis akun lailiyameilani81.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.