Sukses

Ibunda Bicara Kabar Putus Cinta Mikha Tambayong

Baru saja terjalin, hubungan Mikha Tambayong dan Fero Walandouw sudah kandas.

Liputan6.com, Jakarta ‎Baru saja terjalin, hubungan Mikha Tambayong dan Fero Walandouw sudah kandas. Pesinetron Kepompong itu kini tak lagi berstatus sebagai kekasih Fero. Padahal, beberapa waktu lalu keduanya kerap mengunggah kebersamaan mereka.

Kabar itu pun dibenarkan ibunda Mikha Tambayong, Deva Tambayong. Dihubungi via telepon, Selasa (27/12/2016), sang ibunda tak membantah kabar tersebut.

Fero Walandouw - Mikha Tambayong. (Instagram/fero_walandouw)

"Iya benar sudah putus mereka," kata Deva Tambayong.

Akan tetapi, Deva enggan bicara soal penyebab putusnya Mikha Tambayong dan Fero Walandouw. Menurut Deva, itu merupakan hal pribadi yang hanya bisa dijawab oleh putrinya tersebut.

Mikha Tambayong (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Duh kalau itu (alasan putus) aku enggak mau bicara. Soalnya bukan kapasitas aku untuk bicara. Karena itu masalah mereka. Coba tanya mereka deh," ujar Deva Tambayong.

Sebelumnya di tempat terpisah, Fero Walandouw sempat melakukan klarifikasi tentang hubungannya dengan Mikha Tambayong.

"Jadi dengan kondisi kerjaanku sekarang, fisik dan pikiran aku saat ini, dengan Mikha yang juga sebentar lagi mau sidang S1 malah terjadi terlalu banyak hal yang kami harus belajar banyak dari nol lagi. Kayaknya lebih baik kita sama-sama jalanin dulu kehidupan kami sambil belajar. Untuk sekarang ada baiknya kami sendiri dulu," kata Fero Walandouw. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.