Sukses

Tulus Pasrah dengan Berat Badannya

Tulus punya resolusi besar di 2017. Kurus?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai penyanyi, Tulus mengaku punya kendala dengan berat badan. Pria bertubuh bongsor itu sering tak percaya diri tampil di depan umum. Bahkan, Tulus mengaku pasrah dengan bobot tubuhnya yang besar tersebut.

"Kalau untuk berat badan, saya sudah pasrah deh," kata Tulus, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Penyanyi Tulus berpose seusai jumpa pres TULUS LIVE AT THE REGENCY SAN FRANCISCO di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (23/9/2016)

Maka dari itu, pelantun "Sewindu" ini punya resolusi besar di 2017 mendatang. Tulus berharap dapat hidup sehat dan tampil lebih kurus di tahun depan.

"Di 2016 ini saya sudah sangat teratur. Tapi tahun depan saya pengin lebih fit aja," ujar Tulus.
‎
Penyanyi kelahiran Bukit Tinggi 29 tahun silam itu mulai menjalani kegiatan olahraga secara rutin. Pasalnya, dengan berolahraga Tulus merasa memperoleh banyak dampak positif ketika naik panggung.

"Saya harus rajin olahraga nih. Soalnya kalau olahraga, itu memang terasa banget pas di panggung. Kita lihat saja, Juni 2017 sudah kurusan atau enggak," ucap pemilik nama lengkap Muhammad Tulus ini. (fei)

Tulus

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.