Sukses

‎Soal Anak, Dirly Idol Berterimakasih kepada Stefan William

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista turut membuat Dirly Idol bahagia. Pasalnya, sejak keduanya mengikat janji setia di Bali, Stefan dapat menjalin hubungan keluarga dengan dua anak Dirly, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie‎.

Makanya, wajar bila Dirly memberikan ucapan terima kasih khusus kepada Stefan William. Apalagi, pesinetron Anak Jalanan itu sudah semakin dekat dengan dua anak Dirly.

"Saya pribadi justru sangat berterima kasih dengan Stefan. Karena dia menganggap anak-anak saya, seperti anak-anak dia. Mereka sangat akrab, saya senang karena dia menerima anak-anak saya," kata Dirly Idol di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2016).

Mengenai aturan pertemuan dengan anak-anaknya, Dirly Idol merasa tak ada masalah. Selama ini Stefan dan Celine pun selalu terbuka dan tak pernah memberikan larangan bagi Dirly.

"Mereka (Stefan dan Celine) tidak pernah melarang (bertemu). Karena memang mereka pun tidak seharusnya melarang," ucap Dirly Idol.