Sukses

Wow, Ricky Cuaca Mengaku Sudah Punya Gandengan

Ricky Cuaca mengaku sudah tak sabar menunggu momen Natal bersama gandengan.

Liputan6.com, Jakarta - Natal tahun ini dirasa berbeda oleh Ricky Cuaca. Pasalnya, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tengah dekat dengan seorang wanita yang dianggap spesial di hatinya.

Meski belum resmi berpacaran, tapi wanita yang masih dirahasiakannya, bakal menjadikan Natal kali lebih berwarna.

Ricky Cuaca. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Sekarang ada yang dekat. Jadi pas ke gereja jadi ada gandengan. Biasanya kan tas doang gandengannya, hehehe. Cuma lagi dekat ya, belum pacaran," ujar Ricky Cuaca, saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016) malam.

Saat ini, pria bertubuh gempal itu sedang berusaha mengenal ebih dalam sosok wanita yang membuat hatinya berbunga-bunga. Ricky Cuaca juga enggan terburu-buru menyatakan cintanya, meskipun banyak yang memanfaatkan momen Natal untuk mengungkapkan cinta ke wanita yang disukai.

Ricky Cuaca [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Enggak sih, malah Natal dimanfaatkan buat tukaran kado. Lebih ke bareng-bareng aja, buat nembak enggak tahu sih. Seperti pengalaman orang lain, kalau kecepatan jadi enggak baik juga," ujar Ricky.

Natal tahun ini, tidak banyak permohonan yang dipanjatkan oleh Ricky Cuaca. Ia berharap Tuhan selalu memberi kebahagiaan di setiap langkah yang dipilih. "Gue nggak banyak meminta, yang penting ingin lebih bahagia aja," kata Ricky Cuaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.