Sukses

Lee Byung Hun Peluk dan Cium Wanita Lain di Depan Istri

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku aktor kawakan Korea Selatan, Lee Byung Hun, lagi-lagi menimbulkan kontroversi. Di dunia maya beredar luas video berdurasi singkat yang memperlihatkan bintang drama IRIS ini sedang bermesraan dengan wanita lain di hadapan sang istri, Lee Min Jung.

Sebuah media di Hong Kong mengabarkan, kejadian tersebut bermula saat Lee Byung Hun bertindak sebagai pembawa acara dalam penghargaan musik bergengsi, Mnet Asian Music Award (MAMA) 2016 Hong Kong, 2 Desember lalu. 

[Foto: Soompi]

Setelah acara tersebut selesai, ia mengisi waktu luang bersama sang istri di sebuah klub malam. Tak hanya berdua, melainkan ada beberapa orang yang juga ikut bergabung bersama mereka.

Dalam video tersebut, Lee Bhyung Hun duduk di antara Lee Min Jung dengan wanita asing berbaju merah. Ayah dengan satu orang anak ini kemudian memeluk dan mencium pipi wanita itu di hadapan sang istri.

Tak pelak, video ini langsung jadi perbincangan hangat di sejumlah media. Lee Bhyung Hyun pun lagi-lagi jadi sasaran empuk komentar negatif netizen.

"Ini tindakan yang salah. Dia memeluk dan mencium perempuan lain di hadapan istrinya. Bagaimana bisa? aku tak habis pikir dengan hal ini." dan, "Dia akan selalu seperti ini seumur hidupnya."

 [Foto: Soompi]

Perwakilan agensi Lee Byung Hyun, yakni BH Entertainment memberi klarifikasi mengenai hal ini. Ia menjelaskan, wanita tersebut tak lain adalah sahabat baik Lee Byung Hun.

"Wanita itu adalah pebisnis yang sudah dikenal Lee Bhyung Hun sejak 20 tahun lalu. Dia adalah teman lama juga teman baik Lee Min Jung. Kami rasa kedekatan mereka menimbulkan kesalahpahaman dari banyak pihak," katanya seperti dikutip Soompi.

Ini bukan kali pertama rumah tangga duo Lee ini diterpa isu tak sedap. 2015 lalu, sang aktor pernah terlibat kasus pemerasan oleh seorang wanita yang diduga adalah selingkuhan Lee Bhyung Hun. Karena itu, isu perceraian pun sempat berhembus kencang. Mirisnya di saat bersamaan, Lee Min Jung sedang mengandung buah cintanya dengan suami. (Ufa)

Loading