Sukses

Berbaju Merah, Bella Shofie Disangka Olla Ramlan

Bella Shofie mirip Olla Ramlan?

Liputan6.com, Jakarta - Selain melakukan rutinitas sebagai seorang aktris, belakangan Bella Shofie juga menekuni bisnis di bidang fashion. Ia telah membangun bisnis clothing-nya sendiri dengan nama Bella Shofie Brand.

Sejak saat itu, kolom Instagram seleb dengan nama lengkap Sopinah Rutami Nasution ini ramai dengan unggahan foto dirinya sebagai model pakaian yang ia produksi.

Bella Shofie saat ditemui usai mengisi acara salah satu stasiun televisi di Jakarta, Jumat (5/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Have a beautiful day WITH @bellashofie_brand happy shopping gemyeesshh," tulis Bella Shofie dalam keterangan fotonya, Selasa (13/12/2016). Dalam foto tersebut ia memperlihatkan salah satu model pakaian terbaru yang ia keluarkan.

Bintang FTV ini tampak sedang duduk di sebuah kafe. Ia berpenampilan dengan konsep serba merah. Mulai dari baju dan celananya. Bahkan lipstick yang ia kenakan juga sama merahnya. Konsep foto ini pun membuat imej wanita dewasa dari seorang Bella Shofie lebih terlihat.

Dari unggahan ini ada satu hal yang cukup menarik. Netizen melihat Bella Shofie memiliki kemiripan wajah dengan presenter cantik Tanah Air, Olla Ramlan.

[Foto: Instagram Bella Shofie]

"Wiiihh kirain olla ramlan td syg ❤️❤️," tutur pemilik akun @julia_niqhe. Bahkan sampai ada netizen yang memanggilnya dengan nama Olla Ramlan. Seperti kata @slametyudha, "Mba olla cantik.."

Bagaimana menurutmu? Apa Bella Shofie terlihat sangat mirip Olla Ramlan? (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.