Sukses

Bintang The Conjuring Bakal Jadi Saudara Tiri Aquaman

Setelah film The Conjuring 2, ini adalah reuni sutradara James Wan dan sang aktor, Patrick Wilson.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara James Wan tampaknya sudah klop betul bekerja sama dengan aktor Patrick Wilson. Setelah dua film untuk franchise The Conjuring dan Insidious, kini keduanya akan kembali bertemu dalam produksi sebuah film.

Bukan film horor seperti sebelumnya, kini Patrick Wilson dan James Wan akan terlibat dalam sebuah film superhero DC, Aquaman.

Patrick Wilson yang terkenal berkat aktingnya dalam The Conjuring, kini sedang dalam tahap negosiasi untuk bermain dalam Ant-Man.

Dilansir dari Deadline, Selasa (13/12/2016), Patrick Wilson akan berperan sebagai Orm Marius atau Ocean Master. Ia, adalah saudara tiri jahat dari Aquaman yang diam-diam mengincar kedudukan sebagai penguasa Atlantis.

Kisah asli Orm beberapa kali direvisi. Terakhir, ia diceritakan sebagai adik satu ibu dengan Arthur Curry—alter ego Aquaman. Saat Arthur Curry hidup di dunia manusia, Orm diangkat menjadi penguasa Atlantis. Namun, begitu kakaknya kembali ke bawah laut, Orm terpaksa lengser dari singgasananya.

Ocean Master alias Orm (Cinema Blend)

Karakter ini disebut bakal sedikit mengingatkan pada persaingan antara dua karakter Marvel, Loki dengan Thor. Namun, setidaknya dalam komik ia digambarkan memiliki kekuatan yang cukup besar, dan mampu mengacak-acak lautan saat keinginannya tak terpenuhi.

Kabar bergabungnya Patrick Wilson dalam film Aquaman ini juga disebarkan James Wan melalui Twitter pribadinya. "Dalam berita casting yang datang dari 20 ribu mil laut dan tak diduga orang, aku menitahkan @patrickwilson73 sang Ocean Master #KingOrm #Aquaman," tulis James Wan, Senin (12/12/2016).

Film Justice League merilis trailer pertama. Tiga jagoan baru yang diperkenalkan adalah The Flash, Aquaman dan Cyborg.

Selain Patrick Wilson, nama lain yang telah resmi dirilis adalah Jason Mamoa yang menjadi Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, dan Willem Dafoe yang memerankan karakter Vulko.

Film Aquaman rencananya akan tayang pada 5 Oktober 2018. Namun sebelum itu, Aquaman akan beraksi dalam film Justice League yang rilis November tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini