Sukses

Pakai Gaun Panjang, Zaskia Gotik Seperti Boneka Barbie

Cantiknya Zaskia Gotik bergaun ungu.

Liputan6.com, Jakarta Seorang penyanyi biasanya memiliki konsep yang berbeda-beda tiap kali tampil dalam sebuah acara. Begitu pula dengan Zaskia Gotik. Lewat akun Instagramnya, pelantun lagu "1001 alasan" ini memperlihatkan salah satu gaya berbusananya usai mengisi salah satu program acara di sebuah televisi swasta.

Zaskia Gotik saat menghadiri acara Ulang Tahun Julia Perez di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sisa semalam di Adi mnctv. Make up n hairdo by @ferryferarimakeup, Stylish @dickywinata, Photograph taken by @rega_seraya, Dress by @windychandracouture. Thx u dear," tulisnya Selasa (6/12/2016).

Zaskia Gotik mengenakan gaun panjang ala putri kerajaan berwarna ungu tua. Rambutnya diurai panjang dengan hiasan kecil di sisinya untuk mempermanis penampilan.

Dengan gesture yang sengaja dibuat kaku, mantan kekasih Vicky Prasetyo ini jadi seolah tak ada bedanya dengan boneka manekin yang biasa ditemukan di toko-toko busana. Pose Zaskia dalam foto ini bahkan dianggap netizen bagaikan boneka barbie.

[Foto: Instagram Zaskia Gotik]

"Neng @zaskia_gotix udah kaya boneka barbie..... masya allah cantiknyaaaa," tulis pemilik akun @anwarferdian. "Cantikk bgt kak klw kakak rambut nya panjang lurus kayak gitu😇 kayak berbie bgt," kata @rainah.96.

"cantik banget,bgt,gotik..barbie idup:-)," ungkap @iiskobeeeeee. "Kak cantik x seperti boneka barbie suka deh lihatnya @zaskia_gotix," @sitielisha menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.