Sukses

Penampakan Baru Transformers: The Last Knight

Liputan6.com, Los Angeles - Proses syuting Transformers: The Last Knight telah berakhir. Paling tidak, itulah yang disampaikan oleh sang sutradara, Michael Bay. Lewat akun Instagram @michaelbay, Minggu (4/12/2016), ia mengumumkannya dalam sebuah keterangan video. "IT's a Wrap. 5 months awesome shoot!!!!!" tulisnya.

Isi videonya sendiri merupakan cuplikan kompilasi proses syuting Transformers: The Last Knight yang terdiri dari dokumentasi rekaman video maupun foto-foto selama di lokasi hingga di belakang layar. Michael Bay terlihat bersemangat dalam cuplikan video pendek ini.

Robot Squeeks bersama Isabela Moner dan Michael Bay. (Instagram - @michaelbay)

Seperti dikabarkan Slash Film, Minggu, rencananya akan ada sebuah trailer pertama untuk film kelima Transformers ini. Video pendek tersebut juga dbuat dalam rangka menyambut penayangan trailer Transformers The Last Knight.

Kalau kita menghentikan beberapa foto dari video pendek tersebut, terlihat kalau pihak studio membocorkan aksi beberapa karakter dalam film ini. Misalnya saja penampilan Mark Wahlberg, Josh Duhamel, Anthony Hopkins, Isabela Moner, Laura Haddock, Santiago Cabrera, dan Jerrod Carmichael.

Transformers: The Last Knight. (Paramount Pictures)

Selain itu, terdapat juga penampakan beberapa kendaraan di lokasi syuting termasuk sebuah sepeda motor. Tak sampai di situ, penampakan Michael Bay dan beberapa properti syuting yang belum pernah ditampilkan juga ada dalam video pendeknya.

Transformers: The Last Knight. (Paramount Pictures)

Salah satunya adalah mark Wahlberg yang sedang menggenggam sebilah pedang. Bahkan ada sebuah model patung yang seolah menggambarkan Transformers di era abad pertengahan. Wujudnya mirip dengan penutup kepala para ksatria.

Transformers: The Last Knight. (Paramount Pictures)

Dijanjikan sebagai film yang berpusat pada kemunculan Transformers di era King Arthur, rencananya Transformers: The Last Knight akan tiba pada 23 Juni 2017.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS