Sukses

Happy Salma Tak Bisa Jauh dari Anak

Happy Salma rela terbang dari Bali ke Jakarta untuk menjalani pekerjaannya, tapi dengan satu syarat.

Liputan6.com, Jakarta Happy Salma sudah kembali menekuni pekerjaannya sebagai seniman. Berbagai panggung teater pun sudah dilakoninya. Salah satunya pentas Sabdo Pandito Rakjat yang dihelat di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, pada Jumat (2/12/2016).

Demi perannya sebagai Kunti, istri dari seorang dalang ternama, Happy Salma pun rela terbang dari Bali ke Jakarta. Dalam menjalankan perannya, ia begitu luwes dan menjiwai. Padahal, saat itu pikirannya terpecah dua.

Happy Salma salam salah satu lakonnya (Foto: Instagram)

Ya, malam itu Happy Salma tidak membawa serta anaknya untuk melihat pertunjukan perdananya. Maklum, anaknya baru berusia satu setengah tahun.

"Iya, malam ini dia enggak ikut, sudah tidur. Makanya saya enggak bisa lama-lama, mau cepat-cepat pulang," ujar Happy Salma saat ditemui Liputan6.com.

Happy Salma, bersama suami dan anaknya (Foto:Instagram)

Happy Salma mengaku dirinya tak bisa jauh dari putri semata wayangnya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. "Tadi juga ikut waktu latihan, nemenin saya. Dia memang selalu ikut kalau saya kerja."

Bagi aktris berusia 36 tahun ini, soal anak tetap menjadi prioritas yang paling utama. Happy Salma mengaku tidak bisa mempercayai orang lain untuk mengurus anaknya, meski ia sendiri memiliki kesibukan padat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.