Sukses

Kolaborasi Musisi Indonesia di Lagu Bruno Mars 24K Magic

Acara tersebut dimeriahkan tiga penyanyi muda dibawah naungan Warner Music Indonesia, mereka adalah Shae, Andhini, dan rapper Roy Ricardo.

Liputan6.com, Jakarta Warner Music melakukan sebuah promo single terbaru Bruno Mars, "24K Magic". Promonya sendiri dibuat dalam sebuah acara Flash Mob Bruno Mars 24K Magic di Central Park Mall, Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

Roy Ricardo (Nurwahyunan/bintang.com)

Acara tersebut dimeriahkan tiga penyanyi muda di bawah naungan Warner Music Indonesia, mereka adalah Shae, Andhini, dan rapper Roy Ricardo. Ketiganya tampil menyanyikan lagu-lagu hits milik Bruno Mars.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkain promo lagu terbaru Bruno Mars, "24K Magic". Di dalam lagu itu Bruno menyajikan cara berdansa, salah satunya 24K Magic. Lalu kami tergerak untuk membuat flash mob 24K Magic ini," kata Managing Director Warner Music Indonesia Toto Widjaja, kepada wartawan.

Tidak sekadar membuat acara Flash Mob, namun peserta yang beruntung dan terpilih sebagai juara bakal mendapat hadiah emas 24 karat, sesuai judul lagunya "24K Magic".

"Flash mob ini kita juga minta yang ikutan untuk upload ke Instagram. Yang menang dapat emas," papar Toto.

Toto beralasan, Flash Mob digelar karena lagu yang juga menjadi judul album teranyar Bruno Mars tersebut memiliki unsur dance yang kental. Oleh karenanya, acara Flash Mob 24K Magic tersebut melibatkan ratusan peserta secara massal.

"Karena ada unsur dance, kita berani membawakannya secara massal. Kami targetkan sekitar 300 orang yang mengikuti flash mob dengan diiringi aksi panggung tiga penyanyi, yaitu Shae, Roy Ricardo dan Andhini," papar Toto.

Preskon Sosialisasi Performing Rights (Adrian Putra/bintang.com)

Lebih lanjut Toto berharap, flash mob ini dapat menarik perhatian Bruno Mars sehingga bisa kembali datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Ia bahkan berencana membuat gerakan #indonesiawantbrunomars melalui media sosial.

"Kalau perlu kita bikin (hastag) #indonesiawantbrunomars," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini