Sukses

Lulus Dari JKT48, Sendy Ariani Coba Musik Dangdut

Jalur musik dangdut yang dipilih oleh Sendy Ariani untuk melanjutkan karirnya

Liputan6.com, Jakarta Setelah 5 (lima) tahun berkarir bersama grup idola JKT48, Sendy Ariani memutuskan untuk bersolo karir. Sendy yang dikenal di group terdahulunya sebagai Sendy JKT48 kini telah berganti nama menjadi Sendy Ariani.

Sendy Ariani eks Member JKT 48

Pengunduran diri ‘Neng’, begitu ia akrab disapa, tentunya cukup mengejutkan fans JKT48. Pasalnya Sendy adalah salah satu member generasi pertama dan sudah ada ada semenjak grup idol sister AKB48 ini berkiprah di Indonesia.

"Saya berterimakasih kepada keluarga besar JKT48 yang selama ini menaungi saya, dan semoga karier solo saya ke depan juga lancar” ujar Sendy.

Jalur musik dangdut yang dipilih oleh Sendy untuk melanjutkan karirnya bukan kejutan baru, sewaktu di JKT48 tergabung dalam JKT48 Dangdut bersama 3 member lainnya, Dhike, Naomi dan Chikarina.

Bagi Sendy, dunia musik dangdut sebenarnya telah lama ia tekuni sejak SMA.

Dengan nama panggung Sendy Senia, dia telah merilis dua debut singlenya berjudul "Cinta Bukanlah segalanya" dan "Laki-laki dan Wanita Sama Saja".

Personel JKT48, Sendy Ariani. (Twitter)

“Saya tetap ingin berkarya dan fokus di jalur musik dangdut. Semoga nantinya bisa diterima sama fans khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya”, ungkap cewek penggemar karakter Mario Bros ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.