Sukses

Tubuh Makin Berisi, Gracia Indri Hamil?

Gracia Indri tampak lebih bahagia dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa bulan lalu rumah tangganya diterpa prahara, Gracia Indri dan David NOAH akhirnya kembali bersama. Keduanya pun sudah kembali merasakan romantisme sebagai sepasang suami istri.

Lama tak terdengar kabarnya, Gracia Indri kini terlihat dengan penampilan yang berbeda. Tubuh artis 26 tahun itu tampak jauh lebih berisi dari sebelumnya.

 Gracia Indri terlihat semakin gemuk.

Di salah satu foto dimana ia berdiri di depan menara Eiffel, Paris, Gracia Indri terlihat lebih gemuk. Perubahan paling menonjol terjadi di bagian paha dan lengannya yang semakin besar.

 

Tak hanya paha dan lengan, perut Gracia Indri pun tampak ikut membesar. Perubahan itu terlihat jelas dalam fotonya bersama Ruben Onsu yang diunggah suami Sarwendah itu baru-baru ini.

"Rindu berat ama sahabat ini, udh lama gak kerja bareng lagi dan malam ini off air bareng," tulis Ruben Onsu di keterangan foto.

 Gracia Indri terlihat semakin gemuk.

Alhasil banyak netizen yang menduga bahwa Gracia Indri kini tengah berbadan dua. "Kaka grace kaya lg hamil ya... Yeeaayyy koko dave bentar lagi jadi ayah" kata seorang netizen bernama @nhie_yunhie.

"Ka indri lagi hamil ya kaa . Badan nya gemukan," kata @oliviaalesha.

"Kk ruben itu kk indri hmiil yaa kok prutny mulai bncit n agak berisi bdnny," @anthyanwar_97 menambahkan.

 Gracia Indri dan David Noah (Instagram)

Sayangnya hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari Gracia Indri terkait kabar tersebut. Namun, tidak dipungkiri setelah hampir dua tahun menikah, Gracia dan David NOAH tentunya menantikan kehadiran momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini