Sukses

Audi Marissa Punya Pacar Baru, Begini Komentar Billy Davidson

Billy Davidson mengaku sedang tak bicara dengan Audi Marissa.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Billy Davidson dan Audi Marissa sudah berakhir. Dua tahun jalinan kasih keduanya tak berlanjut ke tahap yang lebih serius. Perbedaan prinsip menjadi alasan Billy Davidson dan Audi Marissa sepakat putus.

Kini, Audi Marissa pun dikabarkan sudah berpacaran dengan Rayn Wijaya. Lantas, apa kata Billy Davidson?

"Enggak apa-apa sih, baik untuk dia (Audi Marissa)," kata Billy Davidson, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Rayn Wijaya dan Audi Marissa (Instagram/raynwijaya26)

Menurut Billy, sebagai orang yang pernah menjadi bagian hidup Audi Marissa, dirinya selalu berharap yang terbaik bagi sang mantan. Billy Davidson pun mendoakan agar hubungan asmara Audi dan Rayn baik-baik saja.

"Kalau dia bisa menemukan kebahagiaan, enggak apa-apa kok. Kan mereka masih berpacaran, belum nikah," ucap pesinetron "Diam-Diam Suka" ini.

Mengenai hubungannya sekarang dengan Audi Marissa, Billy Davidson pun menjawab, "Hubungannya lagi enggak ngobrol. Mencoba untuk menjalani saja, enggak ngobrol-ngobrol dulu." (fei)

Paras cantik Audi Marissa [foto: instagram/audimarissa]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini