Sukses

Revi Mariska Nekat Beri Tips Minum Kopi Tanpa Air

Revi Mariska membuat sebagian besar netizen kurang nyaman saat memberi tips yang tak biasa di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kalau membahas Revi Mariska, tentu saat ini bukan sinetron lagi yang melekat pada dirinya. Melainkan berbagai tingkah uniknya di Instagram. Tak hanya lewat foto, Revi juga kerap menebarkan sensasi lewat video-video pendek di salah satu media sosial tersebut.

Salah satu unggahan yang sangat unik diperlihatkan Revi Mariska lewat rekaman video pendek di akun Instagram @dhe2re_mariska. "#treat #Your #daddi 👅🔪..," tulisnya sebagai keterangan video tersebut, Senin (28/11/2016).

Revi Mariska saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, SCTV Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu.. (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Di dalam videonya, Revi Mariska terlihat memamerkan sebuah tips nekat yang tak biasa dilakukan oleh kebanyakan orang. Revi membawa sebuah kopi sachet yang kemudian dibukanya. "I'm gonna show to you how to make a coffee... Yang praktis, cepat, dan gampang. Di mana saja bisa bikin...," ujarnya dalam video tersebut sambil membuka sachet.

Aksi nekat dimulai ketika Revi memasukkan bubuk kopi sachet ke dalam mulutnya. Ia lalu mengambil sebotol air untuk mendorong bubuk-bubuk kopi di mulutnya agar bisa sampai ke tenggorokan. Tawa geli yang sangat keras pun pecah di belakang kamera. Revi lalu menyebut tips tersebut sebagai tindakan darurat agar bisa meminum kopi di mana saja.

Revi Mariska dalam sebuah video unik. (Instagram - @dhe2re_mariska)

Sebagian besar netizen yang memberi komentar di dalam videonya langsung mengungkapkan perasaan kurang nyaman. "Pengen ngakak tapi jijik tapi kocak tapi jorok jga😂😂😂," tulis @pujie.lee.

Uniknya, ada juga netizen yang menyukai video Revi Mariska tersebut. Misalnya saja @maskamsani yang menyampaikan, "Kopi praktis tanpa ribet tanpa sedu ala si canntiikk @dhe2re_mariska manttaapp.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini