Sukses

Velove Vexia Makan Petai Demi Cinta Laki-Laki Biasa

Rasa petai tak seburuk yang dibayangkan Velove Vexia.

Liputan6.com, Jakarta - Starvision merilis sebuah film bergenre romantis yang bernapaskan Islam berjudul Cinta Laki-Laki Biasa. Film ini diangkat dari sebuah karya cerita pendek fenomenal dari Asma Nadia berjudul sama.

Cinta Laki-Laki Biasa dibintangi oleh deretan aktor dan aktris muda berbakat Tanah Air, seperti, Deva Mahenra dan Velove Vexia.

Velove Vexia dan Deva Mahenra di film Cinta Laki-Laki Biasa. (Starvision)

Putri dari pengacara O. C Kaligis itu diceritakan sebagai Nania. Nania adalah seorang arsitek dengan latar belakang orang kaya raya. Ia kemudian jatuh cinta dengan lelaki biasa bernama Rafli (Deva Mahenra). Keduanya lalu menjadi pasangan suami istri dengan proses taaruf.

Ada cerita unik dalam film ini. Untuk pertama kalinya, ia mendapat adegan untuk mengonsumsi petai. Dan rupanya, hal itu adalah pengalaman pertama yang ia lakoni.

"Jadi ada adegan aku maka petai. Itu seumur hidup aku baru makan petai, hehehe. Benar-benar syok awalnya," kata Velove Vexia, usai press screening film Cinta Laki Laki Biasa di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Deva Mahenra (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, rasa makanan khas Indonesia tersebut ternyata jauh dari espektasinya selama ini. "Pas dicobain ternyata rasanya enggak seburuk seperti yang aku bayangin," kata Velove sambil tertawa.

Cinta Laki-Laki Biasa juga dibintangi oleh Nino Ferzandez, Dhini Aminarti, Dewi Rezer dan masih banyak lagi. Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 1 Desember 2016. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.