Sukses

Vitta Mariana Iri dengan Tubuh Raline Shah

Mengapa Vitta Mariana merasa sedikit iri dengan Raline Shah?

Liputan6.com, Jakarta Sesungguhnya, tak ada yang kurang dari fisik VittaMariana. Bisa dipastikan, banyak pria dan wanita yang terpesona dengan bentuk tubuh dan paras wanita berusia 32 tahun tersebut. Namun, mungkin sudah kodrat bahwa manusia tak pernah puas.

Vitta Mariana merasa sedikit iri dengan Raline Shah. Hal ini, ia ungkapkan saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016) kemarin.

Vitta Mariana

"Yang paling nyebelin dari Raline itu, Raline makannya banyak banget. Makan es krim atau apa, enggak ada beban, badannya masih segini-gini aja," kata Vitta, sambil menunjuk Raline yang duduk di sebelahnya. Pasalnya, Vitta mengaku hal yang sebaliknya terjadi pada dirinya.

Raline lalu berkilah, dirinya memang hobi makan, namun ia mengimbanginya dengan olahraga. "Jadi saya olahraga itu bukan demi kurus, tapi karena saya suka makan, " kata Raline sambil tersenyum.

Vitta Mariana dan Raline Shah

Raline Shah dan Vitta Mariana, mengaku memang sudah berteman dekat sejak lama. Tahun ini, keduanya juga terlibat dalam satu judul film yang sama, yakni Surga yang Tak Dirindukan 2.

Dalam film ini, Raline Shah kembali berperan sebagai Meirose, istri kedua Pras (Fedi Nuril). Meirose yang sebelumnya pergi meninggalkan anaknya pada keluarga Pras, kembali bertemu dengan sang istri pertama, Arini (Laudya Cynthia Bella) di Budapest.

Surga yang Tak Dirindukan 2

Kini keadaan telah berubah. Arini meminta Pras memertahankan Meirose, sementara hati Pras terombang-ambing dengan permintaan istrinya ini. Di sisi lain, seorang dokter muda bernama Syarief (Reza Rahadian), terpikat pada Meirose dan hendak meminangnya.

Surga yang Tak Dirindukan 2 akan tayang di bioskop Tanah Air pada 15 Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini