Sukses

Ini Trik Nova Eliza Saat Anak Minta Ayah Baru

Nova Eliza tak pernah membatasi mantan suami bertemu dengan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Empat tahun sejak bercerai dengan Mirwan Suwanso, Nova Eliza belum terlihat tengah menjalin hubungan serius terhadap laki-laki. Bahkan saat sang anak, Naima Malinka, mengharapkan ayah baru, Nova Eliza pura-pura tidak mendengar.

"Iya, anak gue pernah tanya (kapan menikah). Ya sudah, gue pura-pura enggak dengar. Itu solusinya," kata Nova Eliza sambil tersenyum, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Nova Eliza dan putrinya, Naima.

Namun, ia sadar tak bisa terus-menerus pura-pura tak mendengar permintaan sang anak. Berbagai alasan diungkapkan Nova Eliza secara langsung kepada Naima Malinka agar sang anak mengerti.

"Dia aku ajak diskusi. Aku cuma bilang 'sekarang belum saatnya'. Aku fokus urus dia dibandingkan dengan punya hubungan dengan orang lain yang belum tentu langgeng. Pokoknya fokus urus dia, dan nyari uang untuk dia," kata bintang film Aku Ingin Ibu Pulang ini.

Nova Eliza (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Lagipula, meski dirinya sudah pisah lama dengan sang suami, Nova Eliza tak pernah melarang anak untuk bertemu dengan ayah kandungnya.

"Gue mah enggak mau larang-larang orangnya. Kalau dia mau ketemu ayahnya, silakan, telepon silakan. Selama tidak mengganggu jadwal sekolah dan les dia, ya sudah," terang Nova Eliza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini