Sukses

Ini Alasan Samuel Zylgwyn dan Franda Tunda Momongan

Samuel Zylgwyn dan Franda rupanya tak ingin buru-buru untuk memiliki buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah menghabiskan bulan madu di Pulau Dewata, pasangan suami istri ‎Samuel Zylgwyn dan Franda rupanya sepakat untuk tak terburu-buru memiliki momongan.

Dalam wawancara di Infotainment Hot Shot, baru-baru ini, keduanya mengaku punya alasan tersendiri terkait keputusan tersebut. Salah satunya adalah masalah tempat tinggal. 

Samuel Zylwgyn dan Franda

"Belum, memang masih nunda dulu sih, banyak hal yang mesti diurus dulu," ucap Samuel yang langsung diamini Franda.

"Rencananya sih mungkin tahun depanlah baru program... Sebenarnya kita bukan nunda yang kayak gimana ya, mengingat kita belum pindah, masih di apartemen, rumahnya belum jadi, aku bayangin akunya tuh kayak ntar kalau lagi hamil 5 bulan atau 6 bulan, pas perutnya lagi besar, terus harus pindahan malah kasihan baby-nya," timpal Franda.

Samuel Zylgwyn dan Franda (Intsgram/frandaaa87)

Di luar itu, Franda mengakui ada banyak perubahan yang dialaminya setelah menikah. Ia mengaku kini punya teman yang hampir selalu menemaninya.

"(Sekarang) aku sih berasanya tuh selalu punya teman kemana-mana. Apalagi dulunya kan aku anak rantau, yang semua keluarganya di ada Malang," terang Franda sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini