Sukses

Ini Bukti Lee Jun Ki Makin Dicintai

Lee Jun Ki membuktikan dirinya sebagai aktor berbakat dengan sejuta pesona.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jun Ki makin bersinar berkat perannya sebagai Wang So, pangeran ke-4 di Goryeo dalam Scarlet Heart. Akting Lee Jun Ki yang sangat memukau membuat dirinya disebut-sebut sebagai aktor terpopuler saat ini.

Terbukti, tiket fanmeeting Lee Jun Ki laris manis kurang dalam satu menit. Laman Yibada melaporkan, Selasa (22/11/2016), Lee Jun Ki mempersiapkan 1.400 kursi untuk acara yang dihelatnya di Seoul, Korea Selatan. Hanya dalam 52 detik, seluruh tiket sudah terjual habis.

Fanmeeting yang dihelat Lee Jun Ki sebagai ucapan terima kasih kepada fans setia yang mendukungnya. Dalam acara itu, Lee Jun Ki akan mengakrabkan diri bersama fans, mulai menjawab pertanyaan hingga menggelar permainan interaktif. Lee Jun Ki disebut-sebut akan menghibur fans dengan menyanyikan lagu hingga menari.

Lee Jun Ki boleh saja dikenal sebagai aktor, tapi kemampuan vokalnya juga patut diacungi jempol. Dalam beberapa kesempatan, Lee Jun Ki sempat menunjukkan kebolehannya bergaya seperti idol di atas panggung. Namun Lee Jun Ki belum mau mengembangkan sayapnya di dunia musik, fokus dengan akting.

Acara yang disebut-sebut akan menarik itu membuat fans tak sabar menghadiri fanmeeting Lee Jun Ki. Selain Korea Selatan, Lee Jun Ki juga akan menyapa fans di Jepang dan Tiongkok.

Sementara itu, Lee Jun Ki dikabarkan akan menggeser popularitas Song Joong Ki. Dalam sebuah jajak pendapat yang digelar Good Data Corporation, Lee Jun Ki meraih posisi teratas, menyingkirkan Song Joong Ki.

"Lee Jun Ki mendapatkan perhatian lebih dari fans. Lee Jun Ki merasa berterima kasih atas dukungannya," sebut perwakilan Lee Jun Ki.

Tak hanya Scarlet Heart, pesona Lee Jun Ki yang membuat fans lumer, tapi juga dalam drama bertema saeguk (sejarah) berjudul Joseon Gunman. Lee Jun Ki juga sukses membuai penonton drama dengan aksinya sebagai penembak jitu di era Joseon.

Drama itu, membuat Lee Jun Ki membawa pulang piala dari Seoul International Drama Awards 2015 untuk kategori Hallyu Drama Actor Awards. Lee Jun Ki juga akan memeriahkan web drama First Seven Kisses yang akan tayang dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini