Sukses

Sudah Mulai, Syuting Avengers: Infinity War Dilakukan Diam-Diam?

Jadwal syuting Avengers: Infinity War belum diumumkan, seorang fotografer mengaku film superhero tersebut telah mulai syuting.

Liputan6.com, Los Angeles - Banyak hal dari Avengers: Infinity War yang membuat fans penasaran. Terutama, kesanggupan Marvel Studios dalam mengolah cerita yang saling tersambung dari satu film ke film lainnya. Sayangnya, pihak studio masih bungkam terhadap informasi rinci terkait filmnya.

Bahkan, untuk jadwal syuting Avengers: Infinity War dan nama beberapa pemain pendukung pun tidak diumumkan secara terbuka oleh Marvel Studios. Seperti disampaikan Comic Book Movie, belum lama ini, tersiar kabar bahwa syuting film ketiga Avengers itu telah dimulai.

Franchise Marvel Cinematic Universe dengan Avengers: Infinity War sebagai puncaknya. (comicbook.com)

Kabar mengenai proses pembuatan yang sudah dimulai itu, beredar di media sosial dari fotografer pemilik akun Twitter @AtlantaFilming. Pengguna akun tersebut selalu berbagi berbagai foto untuk film yang diproduksi di Atlanta, termasuk Spider-Man: Homecoming yang menjadi bagian cerita film-film Avengers.

Disampaikannya, "Saya pikir saya lupa untuk memosting ini, tapi #AvengersInfinityWar sudah mulai syuting dua minggu yang lalu." Meskipun begitu, belum ada pengumuman secara resmi dari Marvel perihal kabar tersebut.

Namun ketika seorang netizen bertanya apakah syuting yang dilihat pengguna akun tersebut bisa saja untuk film lain, ia lalu menambahkan, "Saya mengambil foto dari para pemerannya pekan lalu. Hanya dari jarak yang benar-benar jauh, foto-foto yang buruk."

Mari kita simak kilas balik kemunculan batu ajaib (Infinity Stones) sejak Captain America: The First Avenger hingga Avengers: Age of Ultron.

Terus didesak untuk memberikan rinciannya, sang fotografer akhirnya mengatakan, "Hanya inilah yang saya ketahui. Beberapa pemain ada di sini. Bagian 1 telah dimulai pada tanggal 7. Hampir 0% kesempatan bagi saya akan mendapatkan foto-foto yang tidak terlihat seperti orang-orangan lego.."

Andai pernyataan tersebut benar, artinya pembuatan Avengers: Infinity War yang menggunakan Thanos sebagai antagonisnya dibuat secara diam-diam oleh Marvel. Namun, fans tetap berharap agar studio sesegera mungkin merilis pengumuman resmi.

Sebelumnya, sempat diumumkan bahwa proses syuting Avengers: Infinity War yang disutradarai Joe dan Anthony Russo itu, dilakukan bersamaan dengan syuting untuk film keempat (atau yang dikenal dengan istilah syuting back to back). Rencananya, Avengers: Infinity War bakal tayang pada 4 Mei 2018 yang disusul kemudian dengan film keempat setahun kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.