Sukses

Maruli Tampubolon Siap Tampil di Drama Musikal Cerita Kita

Minggu malam (20/11/2016) drama musikal Cerita Kita digelar di Balai Kartini, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda saat perusahaan Multi Bintang merayakan hari jadinya yang ke-85, tahun ini. Kali ini perusahaan tersebut menggelar sebuah pertunjukan drama musikal bertajuk "Cerita Kita".

Drama musikal ini dibintangi oleh pelaku seni Tanah Air muda berbakat, Maruli Tampubolon dan Millane Fernandez sebagai pemeran utama. Bagaimana mereka sampai terpilih?

"Mencari aktor dan aktris yang bisa nyanyi, nari, bisa all out itu kan enggak gampang. Kita juga pilih dari berapa orang, kita ketemu dan perlu orang yang biasa olahraga karena satu jam nari dan nyanyi bukan satu yang mudah. Akhirnya terpilih lah nama Maruli dan Millane," ujar Direktur Hubungan Korporasi Multi Bintang, Bambang Britono kepada Liputan6.com di Balai Kartini, Jakarta, di sela-sela latihan sebelum pementasan, Sabtu (19/11/2016).

Selain kriteria di atas, ada pula kriteria lain yang tidak kalah pentingnya. Yakni, karena Maruli  Tampubolon dan Millane Fernandes merupakan dua seniman yang memiliki prestasi hingga ke manca negara.

"Kami kasih kesempatan kepada insan seni kreatif. Kebetulan mereka sudah punya pengalaman yang baik, bahkan sudah pernah mengharumkan nama Indonesia ke mana-mana. Jadi kita lihat ini tantangan buat mereka, juga buat kita," ia menjelaskan.

Drama musikal ini berdurasi satu jam. "Cerita Kita" disutradarai oleh Mia Johannes dengan arahan musik oleh Mondo Gascaro. "Cerita Kita" akan digelar di Balai Kartini, Minggu (20/11/2016) malam ini. Perayaan hari jadi ini dihadiri oleh tamu undangan internal maupun eksternal. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini