Sukses

Dapat Layar Sedikit, Film Gunung Kawi Urung Rilis Tanggal Tayang

Liputan6.com, Jakarta Rumah produksi Digital Film Media Picture, baru saja merampungkan film terbarunya berjudul Gunung Kawi, yang dibintangi oleh beberapa artis Tanah Air seperti, Roy Marten, Jordy Onsu, Indra Birowo, Roro Fitria, Maxime Bouttier dan Shyalimar Malik.

Namun, bukan perkara mudah buat Shanker RS, sang produser, untuk membuat film tersebut bisa tayang di bioskop Tanah Air. Sebab hingga saat ini, ia belum mendapatkan jumlah layar yang sesuai dengan harapannya, untuk penayangan film tersebut di bioskop.

Jordi Onsu bintangi film Gunung Kawi. (Altov/Bintang.com)

"Sebenarnya kalau soal jadwal sudah dapat secepatnya. Tapi hanya dapat 15 layar di bioskop seluruh Indonesia," kata Shaker RS saat peluncuran teaser dan jumpa pers di Central Park Mall, Jakarta Barat, belum lama ini.

‪Shanker menambahkan, ia tidak mau gegabah menetapkan tanggal jika hanya mendapatkan layar yang sangat sedikit.‬ Karena itu, ia masih menunggu sampai mendapatkan layar yang ia anggap cukup untuk penayangan filmnya.

"Enggak apa-apa nunggu lama agar saya diperlakukan secara manusiawi," ucap Shaker RS.‬

Cuplikan Film Gunung Kawi

‪Film Gunungg Kawi bercerita tentang sekelompok anak muda yang berusaha menyelamatkan ayah dari salah satu teman mereka yang mendapatkan teror gaib. ‪Teror tersebut adalah efek dari  pesugihan dengan makkhluk dari dunia lain di Gunung Kawi.

‪Film ini hendak mengupas hal mistis yang sudah melekat dalam pikiran masyarakat, tentang seseorang yang ingin menempuh jalan pintas untuk menjadi kaya raya dengan datang ke Gunung Kawi.