Sukses

Di Film Melbourne Rewind, Jovial da Lopez Tetap Jadi YouTuber

Liputan6.com, Jakarta Nama SkinnyIndonesian24, mungkin sudah tak asing lagi bagi orang-orang yang gemar mengakses YouTube. Pasalnya, ini adalah salah satu akun YouTuber Tanah Air yang paling populer.

Tak hanya di dunia maya, kakak beradik Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez yang mengelola akun tersebut, kini sudah melebarkan sayap ke industri perfilman.

Yang terakhir, Jovial da Lopez ikut berakting dalam film Melbourne Rewind yang tayang di bioskop pada hari ini, Kamis (17/11/2016).

Para pemain film Melbourne Rewind, Morgan Oey (Max), Jovie (Evan) dan Sutradara Danial Rifki saat mengunjungi kantor Liputan6.com, Jakarta, Rabu (16/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Di film ini, Jovial akan berperan sebagai Evan Mulyadi, seorang dokter hewan yang menjadi kekasih baru Laura (Pamela Bowie). Meski mendapat peran seperti ini, Jovial ternyata belum juga lepas dari bayang-bayang identitas aslinya, yakni seorang YouTuber alias sosok yang membuat video unik dan menarik hati netizen serta membuatnya menjadi seleb. 

"Pas gue baca skenario awalnya enggak ada YouTube, tapi setelah gue masuk ikut film ini, ternyata jadi ada YouTube-nya," kata pria kelahiran California, 24 Februari 1990 ini, saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Para pemain film Melbourne Rewind, Morgan Oey (Max), Jovie (Evan) dan Sutradara Danial Rifki saat mengunjungi kantor Liputan6.com, Jakarta, Rabu (16/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Padahal, kata Jovial, ia sebenarnya ingin melepaskan citra dirinya sebagai seorang YouTuber. Namun, identitas Jovial sebagai seorang YouTuber, ternyata tak bisa ditutupi. "Kerasa pas YouTube-an di film itu fun banget," katanya menambahkan. Namun, Jovial meyakinkan ia tetap mempertahankan karakter Evan yang ia mainkan saat melakoni adegan YouTube tersebut. "Tetap jadi karakter yang diperankan, tidak jadi diri sendiri," ujarnya.

Sementara itu, Danial Rifki, sutradara film Melbourne Rewind ini, menyebut alasan memasukkan elemen YouTube dalam film ini adalah untuk menarik penonton muda. "Karena YouTube itu kan jadi salah satu ikonnya saat ini," ujarnya.

Poster film Melbourne Rewind. foto: sidomi

Sementara itu, Melbourne Rewind adalah sebuah film drama romantis yang diangkat dari novel laris karya Winna Efendi. Selain Jovial da Lopez, film ini juga dibintangi oleh Morgan Oey dan Pamela Bowie.

Film ini bercerita tentang seorang penyiar radio bernama Laura (Pamela Bowie) yang kembali bertemu cinta lamanya, Max (Morgan Oey) setelah lima tahun berpisah. Padahal, ia telah menemukan pengganti Max, yaitu Evan (Jovial da Lopez).


Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video