Sukses

Chika Jessica Ungkap Kekesalan pada Mantan Settingan Berinisal DA

Chika Jessica diketahui sempat menjalin hubungan spesial dengan artis berinisial DA yang merupakan seorang artis terkenal.

Liputan6.com, Jakarta - Jangan bermain-main dengan seorang Chika Jessica jika tak mau bernasib sama dengan pria dari masa lalunya. Perempuan yang dikabarkan dengan dengan Deddy Corbuzier tersebut memanfaatkan media sosial Instagram untuk mengungkap kekesalannya pada pria tersebut.

Dalam sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, @ckjessica25, Minggu (12/11/2016), Chika Jessica tampak tengah berkumpul bersama tiga teman perempuannya. Mereka tampak menikmati waktu kebersamaan sambil menyantap hidangan yang tersedia di meja.

Foto yang diunggah Chika Jessica dengan keterangan foto penuh dengan nada sindiran. (Instagram: @ckjessica25)

Namun, bukan hal itu yang menjadi pusat perhatian para pengguna Instagram. Keterangan foto berbaris-baris yang ditulis sendiri oleh Chika Jessica lah yang membuat banyak netizen sontak membaca perlahan dan memahami maksud perkataan sang idola.

Diawali dengan anjuran, "BACA INI!!", Chika membuka rentetan panjang ungkapan kekesalan tersebut. Rupanya ada seorang pria yang menyulut api peperangan pada dirinya.

Pria tersebut disebut sebagai orang yang pernah dengan sengaja mengajak Chika Jessica untuk berpura-pura menjalin kasih dengannya. Bukan tanpa alasan, hal itu, menurut Chika Jessica, dimaksudkan untuk menutupi jati si cowok yang merupakan penyuka sesama jenis dari publik.

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier [Instagram]

Yang mengejutkan, Chika Jessica tak ragu menyebut inisal pria yang membuat dirinya kesal luar biasa tersebut. "(Gw yakin kalian tau lah siapa orang nya. Kita sering masuk TV segala kok) Anggap saja namanya D.A," ungkap Chika Jessica di tengah tulisan panjangnya.

Melihat pernyataan tersebut, banyak pengguna Instagram yang menebak-nebak siapa pria berinsial DA itu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini