Sukses

Osvaldorio Bikin Indra The Rain Rasakan Aliran Musik Dugem

Indra sendiri sempat merasa kesulitan saat diminta mengubah lirik lagu Osvaldorio

Liputan6.com, Jakarta Setelah mememenangi ajang pencarian bakat, The Remix, musikus Osvaldorio mencoba mengembangkan genre musik EDM yang digelutinya. Osvaldorio bahkan sampai harus menggandeng seorang anak band untuk bisa mengenalkan aliran musik yang belum banyak diketahui banyak orang itu.

Osvaldorio dan Indra Prasta

Osvaldorio menggandeng vokalis The Rain, Indra Prasta untuk menelurkan sebuah single terbarunya. Proses perkenalan keduanya pun terbilang unik.

"Jadi kita memang belum kenal sebelumnya. Sampai akhirnya ada pesan dari Instagramnya dia, mau ngajak kerjasama. Ternyata begitu ketemu di pertemuan pertama langsung cocok. Dia kasih lagunya dia, dan saya yang membuat liriknya," ujar Indra saat ditemui di McD Sarinah, Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Osvaldorio sendiri punya alasan kenapa akhirnya memilih Indra Prasta untuk membantu membesut single terbarunya. Diakui oleh Osvaldorio jika dirinya butuh sosok anak band yang kerap bernyanyi dengan lirik-lirik berbahasa Indonesia.

"Aku memang lebih sering bikin lagu dengan lirik bahasa Inggris, dan selalu di luar negeri. Nah, aku pengin berkarya di Indonesia tapi nggak mau menggunakan lirik Inggris. Akhirnya menggandeng Mas Indra The Rain, karena aku kagum dengan lagunya Terlatih Patah Hati," ujar Osvaldorio.

Indra sendiri sempat merasa kesulitan saat diminta mengubah lirik lagu Osvaldorio. Apalagi, aliran musik yang sudah ada berbeda dengan yang biasa dibawakannya bersama dengan The Rain.

"Sempat nggak percaya diri. Ini musik nggak ada gitarnya, setelah dicoba menyenangkan sekali. 15 tahun berkarya, banyak lompatan yang saya alami di area band, dan beda sekali dengan hal ini," ujar Indra.

Osvaldorio dan Indra Prasta

Indra juga tak merasa khawatir dirinya bakal ditinggal oleh fans The Rain karena membawakan lagu yang sangat berbeda. "Nggak lah, kita percaya sudah punya idola. Selama The Rain ada dan tetap berkarya, kenapa harus khawatir. Ya harapannya bisa jadi fanya malah bertambah," ujar Indra.

Single yang akhirnya diberi judul 'Menghilanglah Denganku' ini diputar serentak di beberapa radio di Jawa dan Bali pada Jumat 11 November 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.