Sukses

Titi Rajo Bintang Didoakan Tak Bercerai Lagi

Titi Rajo Bintang akan menikah dengan bos Blue Bird, Adrianto Djokosoetono di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Rasa bahagia tengah dirasakan Titi Rajo Bintang. Artis 35 tahun itu akan mengakhiri masa jandanya dengan dipersunting petinggi Blue Bird, Adrianto Djokosoetono di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016) ini

"Iya betul. Saya diundang tapi kayaknya enggak bisa datang. Dia undang via Whatsapp," kata salah seorang murid Titi Rajo Bintang, Jevin Julian saat dihubungi, Jumat (11/11/2016).

Titi Rajo Bintang (Liputan6.com)

Jevin Julian mengaku terkejut sekaligus senang ketika mendapat kabar tersebut. Apalagi, ia pernah berkenalan dengan calon suami Titi Rajo Bintang di sebuah acara.

"Lumayan kaget sih, tapi senang. ‎Pernah kenalan sekali waktu di salah satu acara. Cuma belum sempat ngobrol banyak karena waktu itu kenalan saja," ujar Jevin Julian.

Kekasih Rini Wulandari itu pun mendoakan agar pernikahan Titi Rajo Bintang dengan Adrianto Djokosoetono berjalan lancar dan menjadi yang terakhir.

Titi Rajo Bintang [foto: instagram/Titirajobintang]

"Yang pasti doanya semoga lancar pernikahannya, semoga langgeng dan enggak ada kata berpisah ya," ucapnya.

Pernikahan Titi Rajo Bintang dengan Adrianto Djokosoetono besok akan jadi yang kedua. Sebelumnya, artis 35 tahun itu pernah menikah dengan Wong Aksan. Dari pernikahan sembilan tahun itu ‎Titi Rajo Bintang dikaruniai seorang anak bernama Miyake Shakuntala. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.