Sukses

Demi Anak, Marshanda Nonton Acara Musikal Bareng Ben Kasyafani

Meski telah bercerai, bukan berarti kalau Marshanda dan Ben Kasyafani lantas harus memutuskan silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda mungkin telah berpisah dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani. Pria berusia 33 tahun itu juga telah menikah lagi dengan seorang wanita cantik bernama Nesyana Ayu Nabila.

Namun, bukan berarti kalau Marshanda dan Ben lantas harus memutuskan silaturahmi. Keduanya justru terlihat kompak mengurus buah hatinya, Sienna Ameera Kasyafani. Pun Begitu dengan Nesyana yang terlihat semakin dekat dengan Sienna.

Tak heran, ketika menonton acara musikal My Little Pony Musical Rainbow Rocks, Marshanda tak terlihat sungkan saat berada di antara Ben dan Nesyana. Rona keceriaan terlihat jelas di wajah mereka. Seceria Sienna yang tengah memegang salah satu koleksi mainan My Little Pony.

Marshanda dan keluarga Ben Kasyafani (Source: Instagram)

Menanggapi potret akur mereka yang tersebar di dunia maya, banjir pujian dari sejumlah netizen pun tak terelakkan. Kebanyakan mereka merasa lega karena Sienna tak kehilangan kasih sayang dari Mama maupun Papanya. Para netizen juga memuji sikap Marshanda yang selalu mau meluangkan waktunya untuk Sienna.

"Syukur ikut senang," tulis salah seorang netizen. "suka banget," timpal netizen lainnya.

Seperti diketahui, Marshanda dan Ben Kasyafani pernah menikah pada 2011 silam. Sayangnya pernikahan mereka tak bertahan lama dan berakhir dengan perceraian pada 2014 lalu.

Saat ini, keduanya pun sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing. Ben Kasyafani sedang menikmati biduk rumah tangganya dengan Nesyana Ayu Nabila. Sementara Marshanda masih dengan kesendiriannya usai putus dari Egi John beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini