Sukses

Keluarga Masih Menutupi soal Meninggalnya Adik Asta RAN

Sebelum meninggal dunia, adik Asta RAN memang sudah cukup lama meninggalkan rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Asta RAN, Andhika Raharja, ditemukan tak bernyawa di parkiran gedung ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016). Andhika Raharja diduga meninggal karena bunuh diri dan melompat dari lantai enam gedung tersebut.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan dari sopir pribadi Andhika Raharja, polisi menduga korban mengalami stres hingga melakukan bunuh diri. Meski sudah ada keterangan dari pihak kepolisian, awak media terus mencoba mencari tahu kebenaran hal tersebut melalui keluarganya.

Andika Raharja, adik Asta Ran semasa hidup. Almarhum meninggal, diduga bunuh diri. (Instagram @andika.raharja)

Namun rupanya sia-sia. Duka mendalam masih menyelimuti keluarga Andhika Raharja. Melalui road manager RAN, Choky, pihak keluarga meminta maaf lantaran belum bisa memberikan keterangan.

"Sampai saat ini kami belum bisa konfirmasi. Yang berhak konfirmasi itu pihak keluarga. Cuma saat ini keluarga belum bisa ngomong," kata Chocky di rumah duka, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Asta RAN berduka di pemakaman sang adik (liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelum meninggal, Andhika Raharja dikabarkan sempat lama tak pulang ke rumah. Asta RAN bahkan sempat menyampaikan informasi mengenai adiknya yang hilang melalui media sosial.

Rupanya, sebelum akhirnya ditemukan tak bernyawa, Andhika yang meninggal di usia 21 tahun itu sempat kembali ke rumah. "Dia (almarhum) sudah pulang (ke rumah). Nah, ini ada lagi dan baru kejadian," kata Choky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.