Sukses

Mikha Tambayong Resmi Pacaran dengan Aktor Ganteng Ini

Mikha Tambayong kini tak lagi sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong kini tak lagi sendiri. Hati pesinetron Kepompong itu telah diluluhkan Fero Walandouw. Kedekatan keduanya terjalin ketika sedang melakukan syuting film Senjakala di Manado.

Berperan sebagai pasangan kekasih, Mikha Tambayong dan Fero Walandouw pun terlibat cinta lokasi.

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw

"Memang sekarang aku dan Mikha lagi dekat. Memang menjalin hubungan yang... itu-lah. Semenjak film ketemu, berkenalan dan bangun chemistry. Ya jadinya begini, dekat," ucap Fero Walandouw di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Berbeda dengan Fero Walandouw yang lebih terang-terangan. Mikha Tambayong justru tampak malu-malu. Ia mengakui hubungannya dengan Fero bukan lagi sebatas teman biasa.

Mikha Tambayong (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ya, gitu deh (pacaran). Kan memang kami dekat pa‎s syuting, reading bareng," ucap Mikha Tambayong tersipu.

Meski terbilang baru berpacaran, namun Fero Walandouw mengaku sudah cukup mengenal dekat keluarga Mikha Tambayong. Selama syuting di Manado, Fero sempat datang ke rumah keluarga Mikha.

"Mikha sudah ketemu papa dan mama. Aku juga ketemu papa dan mama Mikha. Omanya Mikha masih di Tomohon, jadi aku yang main (ke rumah keluarga Mikha) pas syuting di sana," Fero Walandouw menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini