Sukses

Mario Teguh Punya Bukti untuk Menepis Laporan Ario Kiswinar

Liputan6.com, Jakarta - Mario Teguh akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Kamis (3/11/2016). Ditemani kuasa hukumnya, Elza Syarief, Mario Teguh siap menjawab semua pertanyaan dari pihak penyidik.

Selain itu, Mario Teguh yang tiba di Resmob sekitar pukul 11.40 WIB juga membawa bukti-bukti terkait kasusnya dengan Ario Kiswinar. Bukti tersebut dijadikan Mario Teguh untuk menghadang laporan Ario Kiswinar.

Ario Kiswinar (Youtube)

"Kami siapkan bagaimana peristiwa yang sebenarnya dengan bukti-bukti yang ada. Dasar itu yang akan kami pakai untuk menjawab semua pertanyaan penyidik," ucap Elza Syarief sebelum pemeriksaan.

Sebelumnya, Ario Kiswinar dan ibunda, Aryani Soenarto, melaporkan Mario Teguh atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Ario Kiswinar merasa geram lantaran dirinya tak dianggap anak oleh Mario Teguh.

Mario Teguh mendengarkan pertanyaan wartawan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh, Jakarta, (10/10). Mario Teguh menyatakan dirinya tidak pernah mengelak bahwa Kiswinar adalah anaknya saat menikah dengan Aryani. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Selain itu, Mario Teguh juga telah menuduh Aryani Soenarto melakukan perselingkuhan sehingga lahirlah Ario Kiswinar.

"Kami tidak akan bicara di luar fakta yang ada. Kami bawa bukti-bukti berita di media massa, rekaman pernyataan Aryani di media, kami bawa semua," kata Elza Syarief mewakili Mario Teguh.

Loading