Sukses

Punya Pacar Sempurna, Adele Tak Butuh Menikah

Untuk Adele, kekasih dan anaknya akan selalu jadi prioritas utama di hidupnya, lebih dari segala tur yang akan dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Adele sudah memiliki seorang putra berusia 4 tahun bersama kekasihnya, Simon Konecki. Menurut penyanyi 28 tahun itu, dia tidak membutuhkan surat nikah untuk membuktikan hubungannya dengan Simon.

Berbicara pada majalah Vanity Fair edisi Desember, dikutip dari ETonline, Selasa (01/11/2016), Adele memberikan konfirmasi bahwa dia dan kekasihnya itu tidak menikah. Menurut Adele, memiliki anak bersama adalah komitmen yang lebih besar.

Adele dan Simon Konicki

Adele yang saat ini berusia 28 tahun juga mengumbar tentang betapa besar dukungan yang diterimanya dari sang kekasih yang berusia 14 tahun lebih tua tersebut.

"Aku tidak memiliki keinginan untuk bersama seseorang dari dunia hiburan, karena kami semua memiliki ego yang besar. Dia (Simon) tidak merasa terancam dengan tahapan apapun yang aku capai di hidupku, dan itu adalah hal yang hebat," ujar Adele.

Penyanyi asal Inggris ini juga mengatakan, hubungannya dengan Simon adalah hubungan yang paling serius yang pernah dijalaninya. "Kami memiliki anak bersama, kami hidup bersama."

Adele juga mengatakan, saat ia merilis album pertamanya (di usia 19 tahun) orang-orang di sekitar sedang merasa sangat tidak percaya diri, dan tidak bisa menerima hubungannya dengan Simon yang jauh lebih tua.

Adele dan putranya, Angelo

"Mereka tidak memahaminya, karena mereka berkencan dengan orang-orang yang sebaya. Tapi Simon sudah menjadi siapa dia sebenarnya, dan aku masih dalam perjalanan menjadi diriku seutuhnya. Dia percaya diri. Dia sempurna," tambah Adele lagi tentang kekasihnya itu.

Adele bisa dibilang saat ini adalah salah satu penyanyi pop terbesar, namun wanita bertubuh besar itu menekankan, kehidupan pribadinya dengan Simon, dan juga putra mereka, akan selalu jadi prioritas utamanya.

"Semua hubunganku lebih penting untukku dibanding semua tur yang akan aku lakukan," tegasnya.

Merayakan lima tahun kebersamaan mereka, Adele disirami confetti penuh ucapan cinta dari Simon Kolecki.

"Jika hubunganku dengan Simon atau hubunganku dengan Angelo mulai menjauh sedikit saja, aku akan menghentikan turku. Hidupku lebih penting bagiku dibandingkan apapun yang aku lakukan, karena bagaimana mungkin aku bisa menulis sebuah lagu jika aku tidak memiliki kehidupan? Jika aku tidak memiliki kehidupan (pribadi), maka sama saja semuanya sudah berakhir."

Adele saat ini sedang menjalani tur album terbarunya "25". Adele dan keluarganya juga sudah memutuskan untuk meninggalkan Inggris, dan tinggal di Los Angeles.(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.