Sukses

Bella Shofie Bicara Soal Karma, Sindir Siapa?

Bella Shofie bicara soal karma dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang Bella Shofie, pasti tak akan jauh dari yang namanya sensasi. Setiap hal yang dilakukan oleh wanita 24 tahun itu selalu menuai pro dan kontra.

Seperti pada unggahan yang terbaru di dalam akun Instagram pribadinya, Senin (31/10/2016). Dalam unggahan ini, Bella Shofie menunjukkan dirinya tengah berpose dengan baju ketat dan celana jins yang membalut tubuhnya.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Namun, di dalam keterangan fotonya, Bella Shofie menuliskan sebuah pesan kepada followers di akun Instagram-nya, agar tidak selalu menebar rasa kebencian dan mengingatkan akan hadirnya karma.

Ia menulis, "Jangan pernah melontarkan kata2 kotor dan kasar kepada orang lain , karena justru semua yang Anda lontarkan itu mencerminkan siapa diri ANDA , keep attitude please!"

"Sebelum bicara Karma coba tolong koreksi diri Anda dulu siapa dan Perbuatan yang sudah Anda lakuin dulunya," tulis Bella Shofie.

Melihat keterangan foto Bella Shofie yang membicarakan masalah mengenai karma, tak pelak membuat netizen bertanya-tanya. Siapa sebenarnya yang dibicarakan oleh Bella Shofie.

bella shofie, [Instagram]

Seperti salah satu netizen menulis, "gw g tau nih nyindir siapa. j and n kah?"

Namun, Bella Shofie mengklaim ia tidak menujukan kalimat ini untuk siapa-siapa. Ini, terlihat dari tagar yang ia gunakan: "#janganbaperbukannyindirsiapapun #enjoyajahidupini #hidupitugakusahdibawaribet #janganlupaselalubahagiayashayy."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini