Sukses

Baru Menikah Lagi, Mantan Istri Daus Mini Curhat di Medsos

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun lamanya Yunita Lestari menyandang status janda setelah resmi bercerai dari komedian Daus Mini. Tentunya tidak mudah bagi Yunita untuk bertahan sendirian menghidupi diri sendiri dan putra semata wayangnya, Ivander Haykal Firdaus.

 Yunita Lestari dan suami barunya, Haney.

Hingga akhirnya pada 21 Oktober 2016 lalu, Yunita Lestari melepaskan status jandanya. Wanita berusia 26 tahun itu resmi dinikahi seorang anak band bernama Haney Ariska Febrianto di Tangerang Selatan.

Kini Yunita sudah kembali menemukan kebahagiaannya. Bersama Haney, bintang sinetron Haji Belajar Ngaji itu membuka lembar kehidupan yang baru.

"Kami menikahnya juga di KUA. Enggak ada acara apa-apa kok, cuma dihadiri keluarga dekat. Senang banget, aku bersyukur bisa kembali diberi kesempatan membangun rumah tangga lagi," ujar Yunita Lestari.

 Yunita Lestari bersama putranya, Ivander Haykal Firdaus dan suami baru, Haney Ariska Febrianto. (Instagram)

Dan semua itu diperoleh Yunita Lestari berkat kesabaran dan doa yang tak henti dipanjatkannya selama ini. Yunita percaya kesempatan kedua akan selalu ada bagi setiap orang yang tak berhenti memohon kepada Sang Maha Kuasa.

"Mungkin kita pernah dikecewakan dan merasa bahagia itu hanya sebatas impian... Percayalah Rencana "Allah" , yang selalu tau yg terbaik untuk hambanya... Jangan pernah lelah meminta Agar kita diberi kesempatan kedua untuk bahagia... Selamat malam Jangan lupa bersyukur untuk hari ini," tulisnya di Instagram baru-baru ini.

 Yunita Lestari, janda Daus Mini (YouTube)

Yunita Lestari menikah dengan Daus Mini pada 17 Juli 2011 dan dikaruniai seorang anak laki-laki pada 2 Januari 2012. Namun pernikahan itu tak bertahan lama dan keduanya resmi bercerai 19 Mei 2014 di Pengadilan Agama Depok.