Sukses

Anak Annisa Trihapsari Punya Bakat Jadi Model

Buah tak jauh jatuhnya dari pohon, begitu perumpamaan yang tepat buat Annisa Trihapsari dan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Buah tak jauh jatuhnya dari pohon, begitu perumpamaan yang tepat buat Annisa Trihapsari dengan buah cintanya dengan Sultan Djorgi, Aqueeni Aziz Djorghi.

Kini bakat putrinya menjadi seorang model sudah terlihat. Maklum awal karirnya terjun ke panggung hiburan Tanah Air ia adalah seorang model, sebelum akhirnya bermain sinetron.

 Anak Annisa Trihapsari, Aqueeni Aziz Djorghi (Instagram)

"Dia sudah mulai tertarik di dunia fashion, untuk dirinya sendiri, dandan sendiri, catwalk sendiri," ujar Annisa Trihapsari ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Tak hanya itu, Aqueeni Aziz Djorghi hobi mendesain pakaiannya sendiri dan juga mengkombinasikan busananya agar terlihat menarik. Padahal, anaknya hanya belajar secara otodidak dengan melihat majalah dan televisi saja.
"Dia bikin desain sendiri lagi belajar. Dia suka fashion," Annisa Trihapsari menjelaskan.

Anak Annisa Trihapsari, Aqueeni Aziz Djorghi (Instagram)

Sebagai ibu, ia hanya bisa mendukung apa yang disukai anaknya saat ini. Selama positif, ia takkan melarang apa yang disukai oleh putrinya.

"Saya suport selama positif. Kalau nantinya dia jadi desainer atau model ya itu terserah dia, kita orangtua hanya menuntun saja yang baik," Annisa Trihapsari mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini