Sukses

Nagita Slavina Berangkat Umrah Bareng Ibunda Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina harus kembali meninggalkan sang suami, Raffi Ahmad dan putranya, Rafathar Malik Ahmad, untuk beberapa waktu. Artis 28 tahun itu rencananya berangkat menunaikan ibadah umrah hari ini, Selasa (25/10/2016).

 Kabar baik tersebut diumumkan langsung oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat program talk show mereka di salah satu stasiun televisi swasta.

Siapa sangka jika nazar Raffi Ahmad menggunduli kepalanya sempat tak disetujui oleh sang ibunda, Amy Qanita.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu kabarnya akan bertolak ke Tanah Suci bersama sang ibu mertua, Amy Qanita. "Mama Amy sama Gigi mau pamit, besok mereka mau umrah," ujar Raffi Ahmad saat acara tersebut tayang Senin (24/10/2016) kemarin.

"Minta doanya, nanti pokoknya semua pemirsa didoain, Insya Allah.." sahut Nagita Slavina.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebagai suami, tentunya Raffi Ahmad mendoakan agar istri dan ibunda tercintanya bisa melaksanakan ibadah umrahnya dengan lancar. Ia pun meminta Gigi untuk mendoakannya di Tanah Suci.

"Sayang, hati-hati ya. Doain aku sehat-sehat di sana," katanya seraya memberikan pelukan hangat kepada Nagita Slavina.

 Doa pun mengalir dari para netizen untuk Nagita Slavina dan Mama Amy. "Amin smg memsye sm mama amy pergi umroh diberkahi disana dan sehat terus, dan sampai dengan slamat pulangpun dengan slamat Amin @raffinagita1717 @amy_r_qanita," ujar akun @melan_daniel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.