Sukses

Chris Hemsworth Ledek Isu Perceraian dengan Istri

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Hollywood Chris Hemsworth baru-baru ini dikabarkan tengah terancam bercerai dari sang istri, Elsa Pataky. Namun ternyata, reaksi bintang Thor itu kontradiktif dengan kabar yang sempat beredar pada awal pekan tersebut.

Laman Today.com, Senin (24/10/2016), melaporkan bahwa Chris Hemsworth ternyata menganggap isu rencana perceraiannya dengan Elsa Pataky tak masuk akal. Chris seolah menertawai klaim soal kabar yang tak jelas asal usulnya itu.

Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky. (Instagram - @chrishemsworth)

Aktor Australia 33 tahun itu menanggapinya dengan membuat sindiran kepada para pembuat rumor. Chris Hemsworth mengunggah foto lucu di Instagram @chrishemsworth, dengan keterangan, "Mencari istri baru seperti disampaikan @womansdayaus dan berita menyesatkan lainnya. Sayang, kau masih mencintaiku bukan?! @elsapatakyconfidential."

Fotonya sendiri berisi kebersamaan Chris Hemsworth dan istrinya di atas sebuah perahu layar. Chris terlihat mengangkat tangan dengan menempelkannya ke alis, seolah sedang memayungi matanya dari sinar matahari.

Sementara itu, Elsa yang berada di sisi suaminya, bersandar ke pinggiran kapal sambil melihat ke satu arah. Tanda pagar #thanksfortheheadsup turut ditulis oleh Chris untuk menghiasi unggahan foto tersebut.

Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky. (Instagram - @elsapatakyconfidential)

Elsa Pataky juga ikut memberikan tanggapan terhadap isu perceraiannya itu. Aktris asal Spanyol tersebut meresponnya di Instagram @elsapatakyconfidential dengan mengunggah sebuah foto. Di dalam fotonya, Elsa sedang bersandar di bahu Chris sambil memegang anjing peliharaannya. "Ahora y siempre! Always and forever!!" ketik ibu tiga anak itu sebagai keterangan foto.

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky yang telah menikah selama enam tahun, dilanda rumor perceraian pada awal pekan ini. Rumor dari sebuah sumber menyebutkan bahwa keduanya butuh ruang dan tengah rehat dari hubungan sebagai suami istri.