Sukses

Anak Gisel dan Gading Sudah Bisa Sebut Nama Sendiri

Akhirnya anak pertama Gisel dan Gading Marten, Gempita, sudah sanggup menyebut namanya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Gempita Noura Marten, putri pertama pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten hampir mendekati usia dua tahun dalam beberapa bulan ke depan. Tentu saja Gempita kini sudah bisa berbicara meskipun Gisel terkadang kewalahan saat sang anak tak bisa menyebut namanya sendiri.

Seperti banyak diketahui masyarakat, ketika Gisel beberapa kali meminta Gempita menyebutkan namanya, sang anak malah berteriak "Obos". Sehingga terkadang Gisel memanggil Gempi dengan sebutan Obos.

Gempita Noura Marten, putri pertama Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram - @gisel_la)

Namun belakangan, terlihat melalui akun Instagram @gisel_la perkembangan Gempi yang sudah mulai bisa menyebutkan namanya sendiri. Gisel pun mengunggah momen paling ditunggu tersebut dalam bentuk video.

"Hore! Udah bisa bilang Gempita," ujar Gisella Anastasia sebagai keterangan videonya. Dalam video, pada awalnya Gempi memang menyebut Obos saat ibunya menanyakan namanya. Namun akhirnya dengan dorongan dari Gisel, Gempita berhasil menyebut namanya sebanyak dua kali.

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel, Gempita Nora Marten. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Momen membahagiakan sekaligus menggelikan itu mendapat banyak pujian dari para netizen. "Horeeeeeee,,,, pintarnya," ujar @iyiknasution. Pemakai akun @aurelliahilyan juga menyampaikan, "Pintar & cantik gempita."

Uniknya, beberapa netizen menganggap ucapan Gempita yang membuat Gisella Anastasia girang itu masih belum sempurna. Contoh dari @veronicaprihartini yang menyampaikan, "Yeaayy!!! GEMPITAAA bukan GUMPITAA yaaa gemm..." Serta dari @defi_suriani, "Gopitaaaaaaaaa gem gem gem emeshhhsssttt!!!!!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini