Sukses

Janda Daus Mini Diam-Diam Menikah Lagi

Janda Daus Mini, Yunita Lestari, menikah dengan anak band.

Liputan6.com, Jakarta Raut bahagia tak bisa disembunyikan Yunita Lestari. Mantan istri Daus Mini ini baru saja melepas status jandanya. Yunita Lestari dinikahi seorang anak band bernama Haney Ariska Febrianto di Tangerang Selatan, Jumat (21/10/2016) lalu.

"Iya alhamdulillah sudah sah. Menikahnya Jumat lalu di Tangerang Selatan," kata Yunita Lestari kepada Liputan6.com, Senin (24/10/2016).

Yunita Lestari bersama putranya, Ivander Haykal Firdaus dan suami baru, Haney Ariska Febrianto. (Instagram)

Tak banyak yang tahu perihal pernikahannya kali ini. Wanita yang belakangan aktif sebagai pedangdut ini sengaja hanya melaksanakan akad nikah dan dihadiri pihak keluarga saja.

"Kami menikahnya juga di KUA. Enggak ada acara apa-apa kok, cuma dihadiri keluarga dekat," ucapnya.

Dengan status barunya sebagai istri, Yunita Lestari mengaku bahagia. "Senang banget, aku bersyukur bisa kembali diberi kesempatan membangun rumah tangga lagi," ujar Yunita Lestari.

Yunita Lestari bersama putranya, Ivander Haykal Firdaus. (Instagram)

Yunita Lestari pernah menikah dengan Daus Mini pada 17 Juli 2011. Dari pernikahan dengan Daus Mini, Yunita Lestari dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus pada 2 Januari 2012. Namun pernikahan itu cuma bertahan dua tahun. Keduanya resmi bercerai 19 Mei 2014 di Pengadilan Agama Depok. (Ras)
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.