Sukses

Syuting Tanpa Izin, Kru Film The Doll Kesurupan

Ada kejadian mistis yang dialami Sara Wijayanto dan kru film The Doll kala syuting.

Liputan6.com, Jakarta Sineas Tanah Air kembali merilis film horor terbaru berjudul The DollFilm yang digarap oleh Rocky Soraya ini direncanakan tayang pada 27 November 2016 mendatang di bioskop Tanah Air.

Pada saat proses syuting dimulai, rupanya ada kejadian aneh yang dialami oleh salah satu kru dan pemain. Hal tersebut diungkapkan oleh Sara Wijayanto, yang dalam film ini berperan sebagai Laras.

Sara Wijayanto (Yoppy Renato/Liputan6.com)

"Iya, ada yang kesurupan memang. Salah satu kru, itu di awal (proses syuting). Terus pada saat (syuting) pemanggilan (makhluk halus) itu, ada sesuatu yang terpanggil mungkin," ucap Sara Wijayanto di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016).

"Karena saya terlalu fokus, antara enggak boleh salah dialog, sama badan saya itu kayak ada yang dorong-dorong, gitu. Sama ada juga yang menghimpit-himpit badan saya," sambung Sara Wijayanto.

Menurut Sara, rentetan kejadian tersebut karena para kru dan pemain film tersebut tak meminta izin terlebih dahulu pada "penghuni" yang tinggal di kawasan tersebut.

"Itu kebetulan makhluk yang ada di lokasi. Enggak apa-apa. Mungkin waktu itu enggak bilang halo, atau permisi. Biasanya kan orang yang peka kalau bersinggungan dengan mereka yang tidak terlihat, kayak kita masuk ke rumah orang, kulo nuwun gitu," kata Sara Wijayanto.

Premiere film The Doll (Adrian Putra/bintang.com)

Rupanya, salah satu kru yang dirasuki oleh arwah ini merupakan orang yang peka terhadap makhluk gaib.

"Iya itu memang biasa, pada saat masuk ke lingkungan baru, tiba-tiba ada orang yang peka, kebetulan kru itu orangnya peka, pas dia lagi capek, ya kesurupan. Tapi, ya enggak apa-apa," terang Sara Wijayanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini