Sukses

Berbibir Tebal, Bella Shofie Dianggap Menyeramkan

Intip penampilan Bella Shofie yang bikin heboh

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Bella Shofie sering kali menjadi pusat perhatian netizen. Opini untuk penampilannya pun bermacam-macam. Ada yang memuji kecantikannya, namun tak jarang pula yang mengritiknya habis-habisan.

Baru-baru ini misalnya, "Sekarang jadi doyaan mamam ikaan," tulis Bella Shofie di laman Instagramnya, Minggu (16/10/2016). Lewat video beberapa detik yang diunggahnya, seleb berdarah Batak ini memperlihatkan aktifitas sedang membakar ikan dan jenis seafood lainnya.

Bella Shofie liburan ke pulau [foto: instagram]

 

Sepintas tak ada yang salah memang, namun jika diperhatikan, ada yang sedikit berbeda dari wajah Bella Shofie. Ia terlihat tak seperti biasanya.

Dengan berbalut busana berwarna abu-abu dan hitam, aktris kelahiran 24 tahun silam itu memakai make up berkonsep sangat minimalis. Sayangnya, kesan minimalis itu membuat wajah Bella Shofie terlihat sedikit pucat.

Bentuk bibir Bella Shofie kali ini juga jadi daya tarik tersendiri untuk netizen. Berulaskan lipstick berwarna nude, netizen melihat bibir bintang film Sarang Hantu Jakarta ini terkesan lebih tebal dari biasanya. Alhasil, tak sedikit netizen yang menilai Bella Shofie menyeramkan.

[Foto: Instagram Bella Shofie]

"Dlu lu cantik banget lho bel, skrg semakin bnyak lu permak muka bukn makin cantik tp makin serem," tulis pemilik akun @wianbalinia. "iiih sumpah deh.. tu bibir amit2 amat yah... serem," kata @elfirahidayani.

"Bibirnya bagusan yg aslinya ka bella, ky gituh malah serremmm!!!," ucap @bettymutama12. "bibirnya habis di capit kepiting yah.serem," kata @aricksangayu menimpali. (ufa)

 

sekarang jadi doyaan mamam ikaan 😁🐟🐠🐋🐬

A video posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie5292) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini