Sukses

Reza Rahadian Disindir Terlalu Banyak Main Film

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini dapat disebut sebagai tahun keberuntungan bagi aktor papan atas, Reza Rahadian. Pasalnya, berbagai judul film berkualitas Tanah Air dibintangi oleh pria kelahiran tahun 1987 ini.

My Stupid Boss, Rudy Habibie, dan Tiga Srikandi adalah tiga judul film yang berhasil dibintangi oleh Reza Rahadian tahun ini. Pantas saja jika publik kerap menganggapnya sebagai aktor maruk main film. Tudingan berbau negatif pun tak luput ia terima.

Reza Rahadian dalam film My Stupid Boss

Menanggapi hal tersebut, Reza Rahadian mengucap klarifikasi penting. "Enggak pernah bikin target. Tahun ini saya hanya syuting dua film, yaitu Rudy Habibie dan ini saya klarifikasi ya, saya hanya syuting dua film (tahun ini)," ujar Reza Rahadian, usai pembacaan nominasi Festival Film Indonesia 2016 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Lawan main Bunga Citra Lestari dalam film Habibie & Ainun itu mengaku geram mendengar tudingan miring tentang dirinya. "Saya cukup gerah, telinga saya mendengar kalau ada yang bilang, ah film Indonesia isinya Reza Rahadian doang," kata bintang film Perahu Kertas tersebut.

Penampilan Reza Rahadian dalam film 3 Srikandi.

Menurut Reza Rahadian, waktu penayangan yang tak dapat ia kendalikan menjadi penyebab tudingan itu muncul. Agar tudingan tidak melebar, Reza Rahadian menjelaskan dengan gamblang sebab begitu banyak film yang ia bintangi tayang tahun ini.

"Belum ada film lagi yang saya syuting untuk penayangan tahun depan. Karena semua film (saya) itu bergeser. My Stupid Boss syuting tahun lalu, eh baru tayang tahun ini. Kemudian 3 Srikandi saya sudah syuting dua tahun lalu juga baru tayang tahun ini. Itu mungkin yang menyebabkan seolah-olah film saya setahun ada banyak," kata Reza Rahadian. (Rin)

Loading