Sukses

Benarkah Reza Artamevia Akrab dengan Sabu?

Menurut Aa Gatot, sapaan Gatot Brajamusti, Reza Artamevia lebih handal mengonsumsi sabu ketimbang dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Kubu Gatot Brajamusti langsung bereaksi, ketika Reza Artamevia melaporkan guru spiritualnya ke polisi, Jumat (7/10/2016), dengan tuduhan dugaan penipuan penggunaan aspat yang belakangan diketahui ternyata adalah sabu-sabu.‬

Menurut Aa Gatot, sapaan Gatot Brajamusti, Reza Artamevia lebih handal mengonsumsi sabu ketimbang dirinya. Mengetahui hal tersebut, Muhammad Kamil kuasa hukum Reza Artamevia angkat suara. Ia pun mempertanyakan bukti kongkret dari pihak Gatot Brajamusti soal kliennya sudah mengenal aspat sebelum menjadi muridnya.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

"Kita mengungkapkan sesuatu meski berdasarkan bukti. Pihak dia (Aa Gatot) ada bukti enggak ke arah sana. Apakah sebelum kenal Gatot sudah kenal aspat," ujar Muhammad Kamil saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Selasa (11/10/2016).

Ia pun meminta pihak Gatot Brajamusti tak berkoar-koar mengenai Reza Artamevia yang disebut sudah lebih dulu mengenal aspat. Apalagi, jika ucapan itu tak disertai bukti yang kuat dan berpotensi menyebarkan fitnah.

Reza Artamevia usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya, Rabu (14/9/2016). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jangan asal bicara nanti malah jadi fitnah dan bakal ngerugiin diri sendiri," Muhammad Kamil menjelaskan sembari mengancam akan melaporkan kubu Gatot Brajamusti karena memfitnah Reza Artamevia.

Seperti diketahui, Gatot Brajamusti melalui kuasa hukumnya, Ahmad Rifai, mengungkapkan Reza Artamevia sudah menggunakan aspat sebelum menjadi murid Aa Gatot. Bahkan pelantun lagu "Pertama" itu disebut lebih piawai menggunakan aspat ketimbang Aa Gatot.

"Klien kami (Gatot Brajamusti) ngomong, 'Dia itu lebih bisa dari pada saya, sebelum ketemu saya, dia lebih pintar (soal narkotika) bagaimana mungkin saya menipu, ketika pertama kali ketemu saya, lebih bisa, lebih pintar'," Ahmad Rifai saat dihubungi Liputan6.com belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini