Sukses

Sophia Latjuba Pamer Video Memukau Ariel NOAH

Sophia Latjuba baru-baru ini mengunggah aksi keren Ariel NOAH di panggung musik Hong Kong.

Liputan6.com, Hong Kong - Sophia Latjuba tampaknya sangat menikmati perjalanannya ke Hong Kong bersama Ariel NOAH. Melalui akun Instagram pribadinya, Kekasih Ariel itu terlihat beberapa kali menggunggah sejumlah kegiatan serunya saat ada di sana.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah video mini yang memperlihatkan Ariel bersama bandnya, NOAH saat menghibur warga Hong Kong dengan lagu-lagu mega hitsnya.

NOAH ketika menghibur para penggemarnya di Hongkong (Source: Instagram.com/noah_site/@iwanroomseven)

Ya, dari video tersebut, terlihat Ariel yang sedang berkomunikasi dengan para penontonnya.

Ribuan sahabat NOAH yang berada di sana pun tampak kompak menyanyikan salah satu bait lagu "Cobalah Mengerti" .

"Ayo lebih keras lagi, lebih keras lagi," seru Ariel dalam bahasa Inggris.

NOAH ketika menghibur para penggemarnya di Hongkong (Source: Instagram.com/sophia_latjuba88)

Menanggapi video berdurasi 1 menit tersebut, sejumlah reaksi beragam dari netizen terlihat memenuhi kolom komentar akun instagram Sophia Latjuba. Sebagian dari mereka memuji kharisma Ariel yang tak lekang dimakan usia.

"Memang Bang Ariel ini enggak habis karismanya. Aksi panggungnya sangat keren sekali. Bravo Noah," tulis salah seorang netizen. "Pengen tahu kak @sophia_latjuba88 bisa nyanyi salah satu lagu noah/peterpan enggak ya, hehe" sindir netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.