Sukses

Cerita Alexandra Gottardo Jalani Peran sebagai Ibu

Artis 31 tahun ini mengaku selalu menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak melahirkan anak pertamanya, Carleteana Eleanore Waworuntu, banyak perubahan yang terjadi dalam diri Alexandra Gottardo. Artis 31 tahun ini mengaku selalu menikmati perannya sebagai ibu. 

"Seru banget (jadi ibu). Saya enggak mau stres gara-gara jadi ibu-ibu. Menikmati banget," kata Alexandra Gottardo di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

Alexandra Gottardo bersama sang putri, Eleanore (Instagram)

Tak mau kehilangan momen bersama si kecil Eleanora, pemain film Pinky Promise ini kerap mengajak buah hatinya ke lokasi syuting. Alexandra Gottardo juga tak merasa keberatan bila harus sedikit kerepotan saat bekerja.

"Saya tetap jadi ibu tapi bisa bekerja. Bawa saja anaknya pas syuting, enggak masalah. Semuanya justru akan jadi momen menyenangkan," ucap istri Arief Utama Waworuntu ini.

Alexandra Gottardo (Instagram)

Namun, bila keadaan di lokasi syuting tak memungkinkan, Alexandra Gottardo mempercayakan untuk menitipkan anak kepada orangtua.

"Anak sudah bisa angkat-angkat kepada, dia sudah mulai bisa duduk. Kalau enggak (ikut syuting), yang penting aman karena ada ibuku," Alexandra Gottardo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini